iklan

Monday 31 August 2015

biodata

hai selamat datang di blogku!

nama:gilang pertama putra (gilang)
alamat : jalan laut sawu blok 5D no 20 perumnas tunjung burneh-bangkalan
agama: islam
status : pelajar
sekolah : smp2Bangkalan
cita cita : menjadi angkatan udara (AU) aminnn...
pelajaran yang paling disukai : bahasa inggris,biologi,IPS
pelajaran yg tidak begitu  bisa :Matematika  
hobi :bermain alat musik,ngeblog,main games
fans:raisa,afgan
lagu kesukaan : lagu yang kekinian :v

kesukaan bermain musik dimulai saya sejak sekolah dasar dan yang saya pelajari pertama adalah alat musik piano dan semenjak itu saya suka bermusik dan karena faktor kesibukan saya sempat berhenti/vakum kurang lebih 2 tahun dan kembali lagi pada saat saya menduduki bangku kelas 2 SMP dan saya ingin sekali belajar gitar. saat itu saya belajar kepada youtube dengan melihat para pemain ahli menunjukan kebolehan tutorialnya dalam bermain gitar dan saya menemukan orang yang mengajari saya lewat youtube
mengapa saya ngefans banget sama raisa dan afgan?karena dia orang yang memotivasi saya bahwa kita harus semangat dan berusaha untuk mencapai yang kita impikan dan kita juga jangan lupa berterimakasih kepada tuhan dan kedua orang tua kita tampa dia tidak ada arti kesuksesan yang kita capai. Dan juga dia mempunyai bakat menyanyi yang sangat bagus dan juga penampilan yang sangat cantik.

hidup itu penuh  teka teki guys jadi sesulit apapun itu kita harus  bisa menyelesaikannya dengan baik dan juga kita berterima kepada tuhan yang maha esa karena kita masih bisa di beri kesempurnaan kenyamanan hidup,eaak kayak lagunya

terimakasih mau datang ke blogku




No comments: